Labels

Kamis, 23 Agustus 2012

Kunci sukses jadi pria idaman

Setelah kamu pelajari percaya diri, ada 7 kunci sukses lagi yang harus kamu jadikan atribut penting menjadi pria idaman wanita

1. Penampilan - fashion dan grooming.
2. Humor --> joke
3. Kecerdasan sosial  skill bergaul/social proof
4. Passion  hasrat hidup
5. Pre seleksi  skill memilih cewek
6. Status  status sosial dan popularitas
7. kekayaan

Lalu, mana yang harus didahulukan? Saya pribadi karena saya dulu saya pria yang minder, maka saya mempelajari percaya diri, dan cara memperluas pergaulan. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu pikir bahwa pria yang percaya diri, memiliki status sosial dan pandai bergaul dan punya banyak teman cewek, akan berpikir dua kali dalam menemuakan cewek yang menarik? Tidak kawan.

Bagaimana cara kita meningkatkan rasa percaya diri? Saran saya, tinggalkan lingkungan yang minder dan depresi, dan carilah teman yang percaya diri; cari tahu bagaimana cara mereka percaya diri. Kamu juga perlu memiliki referensi film yang inspiratif. Pelajari bagaimana bahasa tubuh pria yang percaya diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Ping My page rank Ping O-matic Pingonat