Labels

Selasa, 14 Agustus 2012

CARA MEMAKSIMALKAN DAYA TARIK

Sebelumnya penulis telah menjelaskan apa itu daya tarik yang merupakan bagian terbesar dari perasaan dan respon biologis seseorang.. 
Lantas apa yang harus kita lakukan untuk memaksimalkan daya tarik kita???

Berikut adalah cara cara Memaksimalkan Daya Tarik:
1. Merendahlah Agar kita Menjadi Tinggi
Orang yang merendah justru banyak disenangi orang lain. Lain halnya dengan orang yang sombong, kerendahan hati merupakan perwujudan dari toleransi dan memiliki nilai yang tinggi. Kerendahan hati dan kedamaian saling bertautan.

2. Teruslah Berbuat Baik Tanpa Pernah Menghitungnya
Lakukan kebaikan layaknya menulis di atas pasir dan pahatlah di batu untuk setiap kesalahan yang Anda lakukan. Artinya, lupakan setiap kebaikan kita kepada orang lain, tak perlu menghitung! :-) Sikap seperti ini akan melatih keikhlasan, dan pada saat terbiasa, kita akan merasakan arti puas yang sejati.

3. Percayalah pada diri sendiri, dan singkirkan keinginan untuk selalu ingin membuktikan pada orang lain. Karena rasa kepercayaan diri itu sangatlah penting bagaimana mungkin orang lain akan kagum pada kita apabila dri kita sendri tidak percaya diri? So be confident to suksess….

4. Jagalah Kemurnian Tampil 'apa adanya'. Jadilah diri sendiri.
 Untuk memiliki daya tarik kita tidak perlu menjadi orang lain. Menjadi diri sendiri jauh lebih bernilai ketimbang kita selalu ingin tampil 'seperti orang lain'. Jangan jadi follower, kita harus jadi pribadi yang terlalu hebat untuk disepelekan sehingga mereka senantiasa bahagia ketika bersama kita karena kita berani tampil menjadi diri sendiri dan membangun kualitas diri sendiri.. 

5. Jadilah Orang Yang Penuh MinatApa yang kita katakan pada diri sendiri tentang kehidupan, dan diri kita sendiri, dari hari ke hari, bisa memberikan efek yang luar biasa. Sepanjang waktu, lihatlah diri kita sendiri sebagai pribadi yang menarik. Pertahankan perasaaan itu sejelas mungkin dalam pikiran. dengan sendirinya, 'alam' akan menarik segala hal yang penting untuk menyempurnakan perasaan dan pandangan kita itu.


6. Jadilah orang yang selalu ceria,Penuh harapan, dan buat dunia ini terpikat pada kita bukan orang lain! Wajah Ceria Tertawa itu sehat. Buat wajah kita selalu ceria. Saat kita tersenyum, otak akan bereaksi dan memproduksi endorphin (zat alami yang memindahkan rasa sakit). Selai itu, senyuman akan membuat kita bisa rileks. Senyuman juga akan menebarkan kegembiraan pada orang lain.
Tekankan dalam pikiran, saat kita
bersama orang lain, bahwa senyuman
dapat memperpendek 'jarak' antar orang
lain. Antusias dan Hasrat Dua hal ini merupakan ibu yang melahirkan sukses. Antusias dan hasrat dapat mendatangkan uang, kekuatan dan pengaruh. Hal besar tak akan dapat dicapai tanpa antusias.


7. Yakin selalu pada apa yang kita kerjakan. Kerjakan tiap pekerjaan Muhammad dengan penuh cinta. Masukan antusias dalam pribadi kita, maka ia akan menciptakan hal yang luar biasa buat
kita.Tata KramaTingkah laku, kesopanan dan kebaikan bisa membuat orang lain percaya pada
kita. Tata krama yang baik akan membuat orang lain merasa nyaman dengan kita. Tata karma merupakan sumber kesenangan, memberikan rasa aman, dan ini dilakukan dengan menunjukan penghormatan pada oran lain.

8. Bersikap sopanlah pada setiap orang yang kita kenal
, tidak peduli status
dan kedudukan mereka. Perlakukanlah setiap orang dengan tata krama.

Naah itulah 8 cara meningkatkan daya tarik anda. Mulai sekarang jadilah pribadi yang lebih menarik.. Kata Kunci dari saya adalah: BUATLAH MEREKA TIDAK BISA MENOLAK APA YANG KAMU TAWARKAN KARENA DAYA TARIKMU TERLALU KUAT UNTUK DIPANDANG DAN DIKAGUMI! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Ping My page rank Ping O-matic Pingonat