Labels

Selasa, 14 Agustus 2012

APA ITU DAYA TARIK?

Pertama, daya tarik adalah bagian terbesar dari perasaan dan respons biologis yang tidak dapat dikendalikan. Cewek tidak berpikir logis saat mereka tertarik pada seorang pria. Mereka memiliki respons emosional yang menciptakan ketertarikan. Kita harus memunculkan daya tarik agar dapat membuat cewek jatuh cinta pada kita. Bagaimanapun juga kita tidak bisa membuat cewek tertarik secara fisik melalui sms, namun kita bisa membuat cewek penasaran lewat sms. Hmm, begitu ya.



Ingat!!! Seorang perayu profesional selalu membuat kejutan dan dapat menciptakan daya tarik tersendiri.. Jika anda cowo, perlakukanlah dirimu layaknya seperti minuman dingin dan sepotong cake vanila yang teramat lezat untuk disantap wanita. Analoginya seperti ini: Kasih mereka seteguk minuman dingin kala mereka kehausan. Ingat!! hanya seteguk dan jangan bikin mereka kenyang sekaligus sehingga tak akan memintanya lagi. Berikutnya kasih mereka sepotong cake yang terlalu lezat sehingga mereka tak dapat menolaknya.. Loh, apaaa hubungannya dengan daya tarik?? ya jelas ada.. Daya tarik anda adalah ketika mempunyai sesuatu yang pada umumnya tidak dimiliki orang lain dan wanita sangat membutuhkannya ketika mereka bosan dan jemu dengan gaya lamma perayu murahan.. Siapa bilang cuma wanita yang harus jaga immage, cowo juga bisa tapi dengan cara yang pintar pula. 
Pernahkah anda berpikir, kenapa dulu kangen band laris manis di pasaran?? padahal (tidak bermaksud rasisme), wajah pemilik blog ini jauh lebih keren dibandingkan dengan mereka. haha.. Tapi ko bisa mereka attract many people?? yaa itulah, mereka bisa explore sesuatu dari musik yang easy-listening, and akhinya laku di pasaran.. 
naah sekarang coba anda pikirkan,, 1. apakah uang berlimpah bisa memaafkan wajah anda??2. apakah prilaku nyentrik anda dapat membuat wanita tertarik sekalipun anda memiliki wajah setampan budi anduk??3. dan apakah kepribadian unik, menarik, bijaksana, dan humoris yang lebih mampu membuat wanita jatuh hati sekalipun anda berwajah minus 1000 dan kantong anda minus everyday??
Baca juga: CARA MEMAKSIMALKAN DAYA TARIK. 
Saya ingin kamu mengingat saat kamu menaiki rollercoaster. Bagaimana rasanya? Pertama mungkin kamu akan merasa sedikit takut saat rollercoaster mulai dijalankan. Tensi darah akan sedikit meningkat dan deg-deg plas, namun setelah kamu turun dari rollercoaster, kamu merasa senang dan bahkan ketagihan ingin naik lagi. Itulah kenapa dunia hiburan rela membuat wahana rekreasi yang mahal karena wahana itu membuat ketagihan pengunjungnya. Lalu apa hubungannya dengan memikat cewek? Hubungannya, kamu bisa membuat cewek ketagihan (tertarik) dengan cara memicu emosinya. Picu perasaannya seperti saat kamu naik rollercoaster. Jangan membuat sesuatu yang membosankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Ping My page rank Ping O-matic Pingonat